Mount Bromo Tour And Travel Organizer

Mount Bromo Tour And Travel Organizer

Wisata Alam Yogyakarta Bromo Kalibaru Sukamade

Bromo Tour Package : Yogyakarta Tour, Bromo Tour, Ijen Tour, Bali Tour

Wisata Yogyakarta Bromo Kalibaru Sukamade | Tour Wisata Alam Jawa timur
Program Tour :
Hari 01 Berangkat dari Yoyakarta - Kawasan Gunung Bromo  
Makan pagi di hotel. Pagi. berkendara ke Bromo dengan berhenti di Candi Prambanan, kemudian Solo mengunjungi Istana Mangkunegaran dan Pasar Antik Triwindhu. Kemudian dilanjutkan ke Bromo untuk makan malam dan bermalam di Bromo.

Hari 02 Bromo Sunrise Tour - Kalibaru
Tour untuk bangun pagi-pagi dan transfer ke Puncak Pananjakan tha tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit Mulia Senayan, Ather matahari terbit turun untuk mengunjungi kawah yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki atau dengan mengendarai kuda, kembali ke hotel dan transfer ke Kalibaru untuk tetap di Margo Utomo

Hari 03 Kalibaru - Sukamade  
Setelah makan pagi, dengan drive jip ke Sukamade, merupakan bagian dari Taman Nasional Meru Betiri. Hal ini dikenal sebagai pantai penyu hijau bertelur. Its juga disebutkan sebagai sarang Jawa Tiger yang hampir habis. Makan siang sederhana akan mempersiapkan sore board.Late, tiba di Sukamade, makan malam dan menginap di penginapan sederhana. pada tengah malam, langsung menuju  hutan hujan hujan dan mencari penyu di pantai Sukamade. Jika Anda beruntung, Anda akan melihat penyu bertelur di pantai. Kembali ke Lodge sederhana.dan pagi harinya peserta bisa melepas penyu dan kembali ke tujuan terakhir.

Untuk informasi tentang Paket Hemat Tour Gunung Bromo yang kami tawarkan silahkan kontak kami via Email yang telah disediakan.