Mount Bromo Tour And Travel Organizer

Mount Bromo Tour And Travel Organizer

Paket Murah Bromo Malang Surabaya Tour

Kali ini team Mount Bromo Tour akan menjelaskan tentang sebagian kunjungan wisata yang popular di jawa timur salah satu diantaranya  Gunung bromo, dan Wisata kota Batu Malang yang menyimpan banyak tempat wisata dan patut anda coba bersama keluarga tercinta. berikut perihal wisata Bromo dan Batu malang 4 hari 3 malam yang sangat popular dari tahun ketahun
detail jadwal utk bromo malang surabaya tours 4 hari 3 malam yaitu seperti berikut :

hari pertama : surabaya – wisata bromo
menjemput anda dng mobil pribadi yg nyaman pada waktu kehadiran anda di bandara surabaya, kita pergi ke bromo dng durasi 3, 5 jam mengemudi, berhenti di resto lokal utk nikmati makan siang serta dilanjutkan menuju ke bromo, sesaat tiba di area bromo  check in hotel bromo, acara bebas.

hari ke-2 : bromo sunrise tour – batu malang tour
bangun jam 3 :00 pagi, kita dapat dimulai dari jam 3 :30 utk pergi menuju titik penanjakan menggunakan jeep 4wd utk lihat keindahan matahari terbit serta pemandangan bromo, tamasya selanjutnya dilanjutkan ke lautan pasir, pendakian ke gunung bromo utk lihat kawah bromo. dng durasi 30 menit jalan kaki utk meraih kawah bromo atau bisa menunggang kuda/jaran yaitu alternatif lain utk meraih kawah, tiba di puncak gunung bromo, nikmati panorama bromo, lantas, sesudah nikmati keindahan gunung bromo kembali ke hotel utk sarapan, bersantai serta istirahat sesaat, mandi serta berkemas, check out serta menuju ke malang, kehadiran di batu malang berkunjung ke air terjun coban rondo, nikmati air terjun, lantas dilanjutkan ke hotel utk check-in, sesudah makan malam, diikuti dng tur berkunjung ke bns ( batu setelah itu spectakuler ) setelah bns kembali ke hotel serta istirahat.

hari ketiga : petik apel – tatimpark ii – belanja – surabaya hotel
bangun, sarapan, dan check out kurang leih jam 9am, tour diawali menuju petik apel di perkebunan, serta mengunjungi  jatimpark ii. sesudah cukup senang dari jatimpark segera menuju pusat belanja spesial batu malang “oleh-oleh“. makan siang di resto lokal di toko oen ( toko es cream bersejarah ). tour malang selesai langsung  menuju candi singosari, stelah kita cukup tau perihal candi ini serta dilanjutkan menuju surabaya durasi cukup menggunakan waktu 3, 5 jam saja, kehadiran di surabaya check in hotel serta program bebas.

hari keempat : hotel surabaya – surabaya airport.
bangun,dan bersiap2 check out dari hotel, lebih kurang jam 10 pagi, kita dapat diawali kunjungan pertama kita utk pergi menuju jembatan suramadu, dan makan siang di resto setempat, sesudah itu kita pergi menuju, kunjungan ke monumen kapal selam ( monumen kapal selam ), kunjungan selanjutnya yakni menuju the house of sampoerna – di antara pabrik rokok terbesar kretek di indonesia pt. hm sampoerna. serta kunjungan paling akhir yakni ke heroes monument ( tugu pahlawan ) 10 november, monumen utk memperingati hari berani orang surabaya sepanjang pertempuran surabaya melawan kemampuan sekutu di th. 1945. dan sesudah itu dilanjutkan ke airport serta program selesai.